Jumat, 22 Oktober 2010

Kawan - Kawan


Sekarang aku sudah duduk di kelas 2 SMA, belum begitu banyak yang ku lakukan dengan teman" baru ku, hanya saja kalau ingat sewaktu aku kelas 1 SMA. Yeah.. Sekolah baru, teman baru, pisah sama sahabat" SMP and "i don't like that" :(.Dihari pertama rada dongkol jga sma yg punya skul ! hhaa..., abis masa kelas baru ga ada kursi sma mejanya,jdi lesehan deh.. yang bener aje..-.-"

setelah nunggu beberapa hari baru dateng deh tu kursi ma meja.
hmm..,kalo msalah temen, biasalah kalo msih baru kenal pada jaim"an gtu B-) setelah berbulan bulan berlalu mulailah sifat gila+gokil bersama teman mulai terjalin seperti ini














Itu foto pas didepan kelas aku (x-2) waktu itu emang aku yg nyuruh mereka buat bergaya jadul !,lagian mau aja disuruh..hhaa,disini aku cma jadi orang blakang lyar :).tapi buat yang disini ;)

























Trus anak x-2 sma ibu Rabiah ngajak ke Pantai Swarangan !!!
otomatis gw ikut dong.., wiehh gile pertama kalinya tuh kepantai bareng - bareng temen sekelas,
di perjalanan di bumbui dengan ketawa - ketiwinya,nyanyian dan obrolan,dan setelah menempuh itu semua (ceile gya gw ^.<) behhhh pemandangannya boyy !!! ga ada duanya dah !



1 komentar: